Kebiasaan Buruk Member SNSD Semasa Childhood


Yak, kali ini gue ngepost tentang kebiasaan buruk bias gue XD. Dapet dari FB sih, tapi uda minta ijin kok ^^. Langsung aja deh..
Kebiasaan Buruk Member SNSD Saat Kecil

Taeyeon : Malu saat di suruh maju kedepan untuk mengerjakan soal atau berpidato
Yoona : Menjahili temannya dengan berlebihan
Yuri : Mengibaskan rambut panjangnya kepada temannya
Tiffany : Menciumi teman wanitanya sehingga teman-temannya takut padanya
Jessica : Membersihkan rumah asal-asalan
Sooyoung : Nari-nari gaje di sekolah. Sampai pernah di sebut gila sama salah satu temannya
Sunny : Memainkan rambutnya saat belajar di sekolah
Hyoyeon : Menyanyi dengan suara yang aneh karena gugup
Seohyun : Diam dan pemalu saat di suruh maju kedepan
Kalian mirip sama siapa? Kalo aku sih mirip sama Yoona eonni, Tiffany eonni, Jessica eonni, n Sooyoung eonni *gak ada yang nanya* 

Udah baca semuanya? TINGGALKAN JEJAK!!
Share this article :