Super Generation Salah Gaul [SGSG]



Galau? Pengen yang lucu lucu? Berikut ini adalah beberapa SSG yang saya kumpulkan dari beberapa FP di Facebook. Cekidot~~
 
SSG 1
Donghae : D
Tiffany : T

D : Bapak kamu tukang bakso ya?
T : Kok tau sih? *siapdigombalin*
D : Ah bener kan..
T : Kenapa, Oppa?
D : Tuh, gerobaknya kebakar! #trollface
T : Mwo?? BAPAAAKKKK!!
   
SSG 2
Sooyoung : S
Yoona : Y

Y : Eonni, kok tadi anak anak cowok pada masuk ke kolong meja aku ya?
S : Hmm..  Mungkin mereka mau liat celana dalem kamu.
Y : Oh.  Syukurlah kalo begitu!
S : Emangnya kenapa?
Y : Soalnya tadi aku ga pake celana dalem  #polos
#Sootelanmeja 

SSG 3
Seohyun : S
Jessica : J

J : Seo, bapakmu tukang bakso ya?
S : Eonni mau ngegombal ya? Ga usah gombal deh, eonn..  Kita kan sama – sama cewek
J : Ga tuh! Aku Cuma mau ngasi tau, bapakmu kelindes bus disana *nunjuk*
S : MWOO??? Bappaaaaaakkkkkkk!!!

SSG 4
Taeyeon : T
Lee Soo Man : S

S : Malam Jumat gini enaknya cerita horor ‘kan?
T : Ga usah!
S : Takut ya?
T : Soalnya liat wajahmu aja udah takut

SSG 5
Donghae : D
Yuri : Y

D : Yul, gimana cara bedain gunung yang uda mati sama gunung yang masih aktif?
Y : Gampang, tinggal di misscall aja.  Kalo nyambung, berarti masi aktif.
D : !@#$%^&*

SSG 6 
Yoona : Y
Sooyoung : S

Y : Soo! Soo!
S : #laginyirampekarangan(?) Apa Yoon?
Y : SOO!
S : #masinyiram Apa lagi sih? Gue disini!
Y : SOO!!!
S : #noleh Apaan?!?!
Y : Siapa juga yang manggil kamu? Gw aja manggil tukang baksonya!
#Sootelanselang
#Yoonterusngejar

SSG 7
Hyoyeon : H
Eun Hyuk : E

*SMS*
E      : Hyo, jadian yuk! *sent*
H : Yuk!! J *failed*
H : Eehhh.. Sinyalnya jelek.. Sialan! *failed*
H : Ini SMS penting banget tauk! Menyangkut hidup mati ku! *failed*
H : DASAR MONYET!!! *sent*
E : #nangis7ember



Lucu dan tidak lucunya tergantung mood ^^

Lucu? Nggak lucu? Gaje?
Tuliskan perasaanmu dong setelah baca SSG ini~

Sekali lagi! Tinggalkan jejak

Share this article :